Langsung ke konten utama

NEW INOVATION MR LILO


KERJINAN KULIT BAWANG OKE......

LILO SAMURAI LOGAM UNIK........
LILO ROBOT ANEH









LILO Lampu Serangga




KARYAKU     Aku  dengan sebuah karya ku , walau belum besar dan cukup terkenal ,karyaku tetap dapat di kenang sepanjang masa.aku membuat macam macam miniatur limbah logam bentuk robot,mobil antik,motor harly kapal layar ,puna kawan, dll.  akan lebih asik jika bisa main ketempatku.... ayo gabung!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INOVASI 19

2019 TETAP BER INOVASI Aktivitas dalam berkarya tidak akan ter henti , selalu mencoba hal hal baru... Dengan nuansa yang baru aku terus berkarya meman faatkan yang ada di sekitarku meciptakan karya karya yang inovatif dan unik. IUMK lilo fang fang   walau berjalan perlahan tapi pasti ,langkahku akan terus maju...

KARYA DESEMBER 2013

FOTO FOTO BARU DESEMBER 2013 karya gres yang unik dan menarik imajinatif Samurai x pedang magnet Mobil Antik bahan kepala gesper ikat pinggang, miniatur  MOGE Ciber Rp.350.000 Ukuran : P : 23cm  L : 7cm T : 6cm Bahan : Limbah logam campur Produk satu satunya.

LILO Limbah Logam 013

TRANSFORMERS  LILO Ar t ( BIMBLE BEE ) Produk fungsional dan Unik mungkin satu - satunya yang akan anda miliki : LILO TRANS 013 T : 30 cm   P : 25  L : 20 Berat : 0,5 kg   Fungsi : Lampu  &  Senter Emergensi Batrei cas Bahan  : Logam / besi L.Gesper Harga :  Rp 1250.000 sudah termasuk ongkos kirim. LILO TRANS 013 Menyala dalam gelap 3 karakter lampu dengan 3 gesek saklar Minat PRODUK UNIK  Hubungi aku :  MAS IND .085 29 1000 754 Saat pameran atau di rumah ,aku tak berhenti berkarya dan menerima pesanan segala bentuk hiasan dari limbah logam,koleksi sangat beragam dari yang sederhana sampai yang sulit pun aku kerjakan dengan sabar.